Promo Paket Tour Makassar,Tour Tanjung Bira, dan Rental Mobil Makassar

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]




Day 01 : Makassar-Rammang-Rammang-Toraja (L,D)
Peserta dijemput di Bandara Sultan Hasanuddin dan Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Taman Pra Sejarah Leang-Leang, mengeksplorasi alam dan lukisan pra sejarah,, kemudian melanjutkan perjalanan ke  Desa Wisata Rammang-Rammang, Tiba di Sungai Pute, Selanjutnya Naik perahu menuju ke Dusun Rammang-Rammang. Makan siang di rumah penduduk dan menikmati Indahnya Rammang-Rammang, Setelah puas bersiap-siap kembali ke Sungai Pute untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Toraja, Makan Malam di perjalanan, lalu melanjutkan perjalanan dan Tengah Malam tiba di Toraja Check In Hotel dan Istirahat.

Day 02 : Toraja Tour (B,L,D)
Pagi Hari Bersiap-siap sarapan,kemudian program wisata dimulai dengan mengunjungi Kete Kesu sebuah desa tradisional suku Toraja dimana kita dapat melihat langsung rumah adat Tongkonan dan lumbungnya yang unik, Selanjutnya kita menuju makam alami Londa, makam yang terdapat di dalam Gua alam yang masih alami, selanjutnya kita menuju ke Lemo dimana kita dapat menyaksikan makam gantung yang terletak di atas bukit batu dengan kereta Tau-Tau.,Kemudian makan siang di lokal restoran, Tour kita lanjutkan dengan menuju Kambira untuk mengeksplorasi rahasia dari pada makam-makam bayi yang di taruh di dalam Pohon, Sore harinya kita kembali ke Rantepao untuk belanja oleh-oleh, sambil  keliling Kota Rantepao dan makan malam, kemudian kembali hotel Istirahat, Acara bebas

Day 03 : Perjalanan ke Tanjung Bira (B,L,D)
Sarapan Pagi, kemudian bersiap-siap menuju ke Tanjung Bira, tiba di Gunung Nona untuk coffee Break, Selanjutnya melanjutkan perjalanan, Makan siang di Kota Soppeng, sambil melihat-lihat kelelawar yang bergelantungan di atas pohon, tepat di tengah kota Soppeng,,,kembali melanjutkan perjalanan, Tiba di Tanjung Bira Check In Hotel, Selanjutnya menikmati Sunset di Pantai Bira., Makan Malam dan selanjutnya acara bebas.

Day 04  : - Tanjung Bira Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel , kemudian peserta akan dibawa menyeberang menuju Pulau Kambing untuk snorkeling, dilanjutkan ke  Pulau Liukang Loe, di pulau liukang loe, peserta bisa menikmati suasana Pulau dengan pasir putih yang sangat menawan . Makan Siang di Pulau dengan Menu Seafood yang segar. Setelah Puas Snorkling,  Siap-Siap menuju Ke Tanjung Bira, dan selanjutnya menuju ke Pantai Bara untuk menikmati sore hari,selanjutnya Makan Malam dengan seafood segar di Restoran
 ­
Day 05  : Selayar – Takabonerate (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel , kemudian menuju ke pelabuhan Tanjung bira, naik Ferry menuju ke Pelabuhan Pamatata Selayar, Perjalanan di Tempuh selama 2 Jam, Tiba di Pelabuhan Pamatata, Dilanjutkan menuju Kota Benteng,   makan siang di kota Benteng dan lanjut ke pelabuhan Pattumbukan (2 jam)  untuk start menuju pulau tinabo Taka Bonerate dimana kita akan menginap (perjalanan sekitar 4 jam). Selanjutnya istirahat setelah makan malam.


DAY 6
Full Day Snorkling  Tinabo (B, L, D)
Di pagi hari akan hunting sunrise berkeliling pulau sebelum sarapan, bermain dengan baby shark dan lanjut snorkeling di sekitar dermaga Tinabo (acropora /corina). Setelah makan siang dilanjutkan snorkling di soft coral pulau tinabo kecil lanjut ke Bunging Tinabo. Kembali ke pulau Tinabo untuk menikmati sunset.


DAY 7
Tinabo – Selayar (B, L, D)
Hari ini kita akan menuju spot snorkeling di Pulau Tarupa Kecil, berkunjung ke pulau Tarupa, kembali ke pulau Tinabo untuk makan siang. Setelah makan siang menuju latondu kecil untuk snorkeling. Setelah snorkeling melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Pattumbukang Selayar. Dijemput dengan mobil menuju kota Benteng, makan malam dan chek in di Syafira Hotel.


DAY 8
Selayar – Makassar – Airport (B,L,D)
Sarapan Pagi, Kemudian Melanjutkan Perjalanan Ke Pelabuhan Pamatata untuk Menyeberang ke Tanjung Bira, Tiba Jam 9 Pagi di Pelabuhan Tanjung Bira Selanjutnya peserta bersiap-siap kembali ke Makassar, singgah sebentar di Tanah Beru untuk melihat-lihat proses pembuatan Perahu Phinisi yang terkenal di nusantara,kemudian siap-siap menuju ke Makassar,  Makan Siang di Restoran Lokal Jeneponto, Tiba di Makassar, singgah sebentar di Somba Opu Pusat Oleh-Oleh Makassar. selanjutnya Menuju ke Bandara Sultan Hasanuddin untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.Tour selesai, Sampai jumpa di tour berikutnya.

Harga Paket  : Rp. 4.900.000,- /Orang

Price Include :
1.      Private car AC selama Trip 
2.      Sewa kapal di Tanjung Bira dan  ke kawasan Taka Bonerate dan Selayar
3.      Sewa Kapal di Rammang-Rammang
4.      Hotel AC 2 Malam di Tanjung Bira (1 Kamar 2 Orang)
5.      Hotel Non AC 2 Malam di Toraja (1 Kamar 2/3 Orang)
6.      Hotel AC 1 malam di Selayar (1 kamar 2 orang)
7.      Penginapan 2 malam di Pulau Tinabo (1 Kamar 2/3 Orang)
8.      Biaya perizinan masuk kawasan Taka Bonerate
9.      Makan 22 x
10.  Tiket Masuk Objek Wisata
11.  Tiket Ferry Tanjung Bira – Selayar PP
12.  Local guide
13.  Alat Snorkling
14.  Dokumentasi Group & underwater (copy file)
15.   Air Mineral Selama Trip

Price Exlude
1.      Tiket Pesawat
2.      Pengeluaran Pribadi Selama Tour (Telp,Laundry,Minibar)
3.      Asuransi Selama Tour
4.      Tips Guide & Driver
5.      Porter & Room Boy Service


Terms and Conditions :
1.      Quota Minimal 10 Orang
2.      Pembayaran Down Payment sebesar 30%
3.      Pelunasan Biaya Trip di lakukan pada saat penjemputan di bandara/Hotel
4.      Apabila ada pembatalan dari Peserta Trip, Down Payment yang sudah di bayarkan tidak dapat di kembalikan
5.      Itenarary bisa berubah tergantung cuaca dan kondisi alam
6.      Apabila destinasi tujuan terkendala bencana cuaca atau penutupan tempat wisata ataupun sebab lain, pembayaran yang sudah dilakukan tidak ada pengembalian
7.      Apabila pihak Bugis Makassar Trip membatalkan Trip dengan pertimbangan tertentu, uang DP peserta akan di kembalikan 100%


Info Lengkap Silahkan Hubungi :
Contact           : (Ayit) +(62)081340501506
WA                  : 087841486660
Email               bugismakassartrip@gmail.com
Twitter           https://twitter.com/BugisMksrTrip
Istagram             : bugismakassartrip
Website               : www.bugismakassartrip.com

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]